About Us

Sumigita Jaya (SGJ) is a registered company providing business in supply and construction services nationwide in Indonesia. Founded in 1997, it continuously performs reliable services to many domestic and international clients. With its home base in Riau Province, Indonesia, SGJ participates in major infrastructure development in this province and specifically, has deep experiences of construction and maintenance in Oil and Gas Industry. Has it major in civil, earthwork and mechanical work type of construction, SGJ is currently expanding its businesses to other area in Java and Kalimantan. With the strength of qualified resources and management system, SGJ keeps continue improving its services quality and grows for higher level of services.

Saturday 15 November 2008

Tahun 2010 masyarakat bisa gunakan bahan bakar bio

Dari: energiportal

Jumat, November 14, 2008 17:53:13


Tampaknya pada tahun 2010 masyarakat sudah bisa mulai menggunakan bahan bakar bio seperti biopertamax, biopremium dan biosolar. Meski saat ini biosolar terlihat masih sepi pembeli, PT. Pertamina (Persero) menargetkan hingga akhir tahun ini untuk memasarkan bahan bakar bio atau biofuel merata di Jawa Barat, Jawa Timur dan Bali.

Seperti yang diungkapkan oleh Dirut Pertamina Arie H. Soemarno pada acara peluncuran Pertamina Biosolar untuk industri dan perluasan penjualan BBN di SPBU seluruh Indonesia, Selasa (11/11) kemarin, PT. Pertamina akan melanjutkan pendistribusian produk biofuel ke seluruh Jawa, Sumatera, sebagian Kalimantan dan Makasar, Sulawesi Selatan pada tahun 2009.

Sebagai perusahaan nasional yang memiliki pengalaman pemasaran migas selama lebih dari 51 tahun, memasarkan produk baru seperti biofuel bukanlah hal yang sulit. Beberapa hal yang menjadi nilai tambah biofuel adalah tidak diperlukannya modifikasi mesin untuk kendaraan serta tidak meniggalkan kerak pada mesin.

Secara tidak langsung, pemasaran produk tersebut juga akan menempatkan PT. Pertamina sebagai perusahaan milik negara yang mendukung program pemerintah dalam hal diversifikasi energi dan pelestarian lingkungan.

2 comments:

  1. nalaaaa habat banget loe wawasannya internasional
    by idm

    ReplyDelete
  2. Kepada Yth,
    Perusahaan Pemerintah & Swasta
    Di
    Tempat.
    Up : Pimpinan / Finance / HRD ( Pengurus Garansi Bank & Surety Bond )

    Dengan hormat,
    Terlebih Dahulu Perkenalkan kami dari PT. BETA PRIMA UTAMA, Bergerak dibidang Insurance Brokerage Consultant Risk Bank Garansi dan Asuransi sejak tahun 2000.
    Disini kami bermaksud menawarkan kerjasama dibidang penerbitan
    Jaminan Garansi Bank & Surety Bond Tanpa Agunan ( Non Collateral ).
    Khususnya mengenai Project seperti : Pengadaan & Pembangunan Terutama di Perusahaan Kontraktor, Kontruksi, Supllier, Oil & Gas, Dll..

    Jenis Jaminan

    - Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
    - Jaminan Pelaksanaan ( Performance Bond )
    - Jaminan Uang Muka ( Advance payment Bond )
    - Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )

    BANK Penerbit

    - BANK MANDIRI
    - BANK BTN
    - BANK BRI
    - BANK BNI
    - BANK EXIM
    - BANK JATIM
    - BANK JABAR
    - BANK BUKOPIN
    - BANK BENGKULU DLL..

    Keterangan : '' Dalam Pemerosesan disini kami pihak perusahaan yang telah di Back Up oleh beberapa perusahaan Bank baik Pemerintah ataupun Swasta.
    Diantaralainnya disini kami Memfasilitasi Jaminan Tanpa Agunan
    / Non Collateral Baik itu Jaminan Garansi yang diterbitkan oleh
    Bank Indonesia ataupun Asuransi.
    Jaminan Garansi Bank & Surety Bond nantinya kami antar langsung ke Perusahaan.''

    Demikianlah penawaran dari kami semoga ini merupakan awal kerja sama yang baik dan berkesinambungan di masa yang akan datang. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Satria Budiman
    General Manager

    PT. BETA PRIMA UTAMA
    Head Office : JL. Anggerek Nelly Murni 2 Blok C, No. 25 Kemanggisan, Palmerah, Slipi, Jakarta Barat.

    From : Satria Budiman
    TLP : 021 - 53675850
    Fax : 021 - 53652611
    HP : 082374070790
    Email : satria.betaprima@gmail.com

    ReplyDelete